Home » » Telah Terjadi Lagi Penamparan di Bandara.

Telah Terjadi Lagi Penamparan di Bandara.

Posted by Indonesia Baca on Monday 10 July 2017

Sejak kemarin, Rabu (5/7/2017), di dunia maya telah dihebohkan sebuah video yang dimana seorang wanita telah menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Tidaknya bukan tidak mengejutkan, wanita tersebut  juga marah-marah sambil berkata bahwa dia adalah istri seorang pejabat.


Kejadian ini berawal ketika wanita tersebut diminta untuk melepas jam tangannya untuk dimasukkan ke  X-Ray, tapi wanita berkaca hitam tersebut menolak. Akhirnya terjadi cecok atau adu mulut antara wanita berkaca hitam dengan petugas  Bandara Sam Ratulangi, Manado.
Telah dilansir dari Liputan6.com, Kamis (6/7/2017), identitas yang telah mengaku istri pejabattelah diketahui. Pelaku tersebut berinisial JW (46) yang termasuk penumpang tujuan Jakarta, " ucap Humas PT Angkasa Pura I Manado, Yuristo Hanggoro, saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com.

Akibat tindakannya tersebut , wanita tersebut diamankan oleh pihak security Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado untuk dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku. Kabarnya wanita yang mengaku istri pejabat tersebut juga telah melaporkan petugas bandara, namun belum dikettahui secara pasti alasan pelaporan istri pejabat tersebut.


Thanks for reading & sharing Indonesia Baca

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search

Entri Populer